Hari ini bertepatan dengan Kamis, 8 Februari 2024. Sekolah Alam An Naba mengadakan kegiatan memperingati Isra Mi'raj (Rajaban). Para siswa antusias untuk mengikuti kegiatan kali ini, terbukti dengan datang tepat waktu yang mestinya mereka libur, namun tetap semangat datang ke Sekolah.

Kegiatan Rajaban kali ini diisi dengan : Dongeng seru dari kak Ramdhan, pada sesi ini para siswa sangat menikmati dan bahagia saat dongeng ini. Setelah itu, para siswa menikmati makanan ringan sebelum melanjutkan kegiatan berikutnya.

Selanjutnya, kegiatan yang ditunggu-tunggu, yaitu perlombaan-perlombaan.Perlombaannya ada Story telling (kisah Rasulullah), pildacil dan nasyid dengan tema Palestina.Masyaa Allah , ternyata banyak bakat terpendam dari para siswa

Di akhir acara, dilakukan pembagian hadiah untuk pemenang perlombaan dan ada hadiah apresiasi bagi yang ikut serta perlombaan.

Semoga dari kegiatan ini menjadikan anak-anak semakin cinta dengan Rasulullah, lebih mengetahui sejarah Rasulullah dan meningkatkan percaya diri anak-anak

Update Terkait