Bu Desy memiliki anak disabilitas (cerebral palsy) yang diagnosa epilepsi bernama M. Adidan. Anaknya sampai sekarang masih pengobatan di Rumah Sakit (RS), umur Adidan sekarang sudah menginjak 4 tahun 11 bulan dengan berat badan 8,2 Kg, tinggi badan 95 Cm. 

 

Karena butuh nutrisi, susu dan kebutuhan sehari-harinya tidak cukup biaya untuk asupan gizi anaknya, Karena Suaminya Bu Desy hanya bekerja sebagai supir angkutan umum (angkot). Untuk berangkat ke RS pun, ia harus menyisihkan uang buat naik angkot, apalagi sekarang panjang badan anaknya sudah tidak bisa ditekuk lagi. Kalau angkot penuh anaknya menangis, karena kagok menggendong kaki yang panjang. Karena tidak punya kendaraan, jadi fisioterapi dan ke RS harus ngecer naik angkot. 

 

Alhamdulillah Cinta Quran Foundation melalui program Zakat100%, membantu biaya penyembuhan anaknya Desy Agustin.  

Berikut testimoni Bu Desy Agustin:

 

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah, terimakasih kepada Cinta Quran Foundation atas penyaluran zakatnya kepada anak kami bernama Muhammad Adidan. Sekali lagi banyak-banyak terimakasih telah membantu kebutuhan susu dan nutrisi untuk anak kami, semoga amal kebaikan dari Cinta Quran Foundation dibalas sama Allah SWT,aamiin!”

Update Terkait