Pada pertemuan ke-4 ini (24 Februari 2024) dengan Kontraktor dan Arsitek Masjid As-Sholihin Yokohama, masih berdiskusi terkait posisi ruangan masjid dan cakupan luas bangunan masjid. Insya Allah jumlah fasilitas nya tidak banyak perubahan, seperti : ruang wudhu, toilet, shower room, kids corner, ruang mualaf center, kantor masjid, ruang serbaguna, kamar imam dan tamu, dapur, tempat salat jamaah laki-laki dan jamaah perempuan, halal mart, ruang media, parkir mobil dan sepeda. 

 

Selain itu juga membicarakan estimasi jasa arsitektur sebesar 22.000.000 Yen + biaya apply perijinan. Pembayaran ini dibagi menjadi 3  bagian mulai dari bulan Maret sampai September 2024. Dan untuk kontrak pembangunan bersama pihak kontraktor pada bulan Agustus 2024, dengan biaya sekitar 250.000.000 yen (belum termasuk pajak). Pembayaran dibagi menjadi 3 bagian dan dimulai saat kontrak pembangunan sampai selesai pembangunan. 

 

Semoga proses pembangunan Masjid As-Sholihin Yokohama ini berjalan dengan lancar. Masih ada beberapa bulan ke depan untuk terus menggalang dana demi kelancaran pembangunan masjid ini.

Update Terkait