Pak Slamet Riyadi (54 tahun), seorang driver grab mobil dan penjual bubur sumsum online ini adalah salah satu peserta dari Layanan Cinta Quran (CQ) Call. Bapak 2 orang anak ini yang semua anaknya perempuan berdomisili di Kota hujan (Bogor). Di tengah aktivitasnya mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, Ia merasa beruntung menjadi salah satu peserta dari Layanan CQ Call. Karena bimbingan tahsin Al Quran ini, merupakan kegiatan yang Ia tunggu-tunggu sejak lama. Ia merasa malu oleh keluarga, saudara bahkan Mertua yang hampir semuanya faham Agama.

 

Alhamdulillah melalui Event Amazing Muharram, Ia dipertemukan dengan Layanan CQ Call ini. Ia bisa sedikit demi sedikit belajar kembali mengenal huruf-huruf hijaiyah, dan mudah-mudahan kedepannya, istiqomah sampai bisa membaca Al Quran dengan baik dan tartil.

 

"Tidak ada batasan usia untuk belajar Al Quran. Sempatkan selagi mampu dan bisa, karena penyesalan akan datang kemudian hari seperti saya dulu yang tidak belajar Al Quran dengan baik, sewaktu kecil dan remaja,” pungkasnya. 

Update Terkait