Selasa pagi yang cerah pada tanggal 5 Maret 2024, tepat pukul 09.00 WIB, suasana di dalam kelas Mubalighin Dasar Pesantren Sam'an begitu khusyuk. Santri-santri tampak duduk dengan khidmat, mempersiapkan diri untuk pelajaran Mahfudzot tentang pepatah Arab.  

 

Di tengah kelas yang sunyi, Ustaz Syamsul dengan penuh semangat menjelaskan tentang cerita bangsa Arab kepada santri-santrinya. Terlepas dari keterbatasan penglihatan mereka, semangat mereka untuk menyerap ilmu tak terbendung. Dengan telinga yang tajam, mereka mencerna setiap kata yang diucapkan ustaz. 

 

Sejenak, suasana kelas terputus saat Ustaz Syamsul menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung program Pesantren Sam'an, khususnya bagi para santri tunanetra yang sedang belajar menghafal Al-Qur’an. Bantuan mereka sungguh berarti, menghidupkan semangat belajar para santri tunanetra. 

 

Dengan segala rasa syukur, tim memastikan bahwa bantuan telah tersalurkan kepada Pesantren Sam'an. Semoga setiap kebaikan yang telah disumbangkan menjadi ladang amal yang berkah bagi para donatur. Teruslah mendukung kami, karena dengan bantuan Anda, kami bisa memberikan pendidikan yang lebih baik bagi semua santri, termasuk mereka yang berkebutuhan khusus. 
 

Update Terkait