Sastra Wijaya, pemuda berusia 23 tahun ini berasal dari Kota Pelajar yaitu Yogyakarta. Tetapi hebatnya di usianya yang masih muda dan melalui suatu lembaga swasta yang bekerja sama dengan perusahaan di Jepang, sekarang Ia sedang magang di negeri Sakura tersebut, tepatnya di Yokohama. Sampai dengan sekarang sudah menginjak kurang lebih 2 tahun, Ia berdomisili disana.

 

Alhamdulillah, Ia dipertemukan dengan program Cinta Quran (CQ) Call melalui Instagram, sehingga meskipun jauh di negeri sana, Ia tetap bisa belajar mengaji. Dengan segala kondisinya, yang tentunya minoritas muslim, mencari pengajar Qurannya agak sulit dan keterbatasan lingkungan disana. Ia juga sangat merasa senang, ketika mendengar bahwa Tim Cinta Quran Foundation memiliki program pembangunan masjid di Yokohama. 

 

Ketika mendengar ada Tim yang berangkat kesana, Ia langsung mendatangi lokasi dan alhamdulillah, Ia dipertemukan dengan Ustaz Fatih Karim dan Ustaz Harun Alrasyid.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Cinta Quran Foundation yang telah mengadakan program CQ Call ini, karena menurutnya program itu sangat bermanfaat, terlebih untuk yang kesulitan mencari guru/ustaz/tenaga pengajar untuk belajar Al Quran. Dengan segala kemudahan dari programnya, mulai dari bisa dimanapun belajarnya, dan bisa kapanpun waktunya karena jadwalnya bisa ditentukan oleh sendiri.

Update Terkait