Namanya Aisha Wulandari, asal Madiun dan berusia 23 tahun. Di usianya yang masih muda, Beliau adalah seorang perawat yang sekarang bekerja di salah satu unit kesehatan di Negeri Jepang dan sekarang sudah 2 tahun bekerja disana. Beliau juga salah satu peserta dari Program Cinta Quran (CQ) Call.

 

Semasa usia sekolah, Beliau sebenarnya ingin sekolah di Pondok Pesantren, tapi qodarullah terkendala dengan biaya, sehingga tidak terwujud keinginannya. Maka dari itu, sekarang Beliau berusaha untuk bisa belajar mengaji lagi, meskipun bukan di Pondok Pesantren. Dan Alhamdulillaah, Beliau dipertemukan dengan CQ Call melalui Instagram.

 

Sudah beberapa kali juga ikut program ini. Sampai sekarang alhamdulillah masih berlanjut. Dengan bacaannya yang memang masih belum sempurna, seperti masih suka keliru di panjang dan pendek. Harapan Beliau mengikuti Program CQ Call ini adalah agar kedepannya bisa memperbaiki bacaan Al Quran nya yang masih belum sempurna, juga dapat mewujudkan keinginannya dahulu.

 

 “Terima kasih banyak untuk Cinta Quran Call dan para pembimbing, semoga ilmu yang disampaikan bisa bermanfaat dan menjadi amal sholih. Aamiin,” ucap Aisha.  

Update Terkait