Alhamdulillah, pada Sabtu,  24 Febuari 2024, beberapa mahasantriwati Ma’had Cinta Quran Center mengunjungi salah satu salon dan tempat kuliner, yaitu salon Haura Muslimah Bintaro dan Soto Madura Cak Man, milik salah satu donatur di Cinta Quran yakni ibu Yeni Pramono. 

 

Selain mencoba berbagai perawatan di salon Haura Muslimah Bintaro dan mencicipi berbagai masakan yang  ada di Soto Madura Cak Man, mahasantriwati juga sempat bercerita dan menanyakan langsung beberapa pertanyaan kepada Bu Yeni Pramono mengenai bagaimana caranya agar kita bisa memiliki mental seorang pebisnis. 

 

Ibu Yeni Pramono pun menuturkan beberapa hal. “Ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh seseorang agar memiliki mental pebisnis yaitu pertama, beranilah untuk memulai, kedua milikilah produk yang produk tersebut banyak diminati oleh orang. Ketiga, jangan dengarkan omongan-omongan yang meragukan dan merendahkan kita, kemudian fokuslah dengan apa yang hendak kita capai,” tegasnya.  

 

Kunjungan tersebut berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB. Semoga dengan kunjungan tersebut, mahasantriwati bisa memiliki cara pandang yang lebih luas lagi mengenai bisnis.

Update Terkait