Bapak Asep Amung atau biasa akrab disapa Pak Amung. Ia adalah warga Kampung Pasir Angin Gadog, RT 001 / RW 002, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. 

 

Pak Amung saat ini sedang dalam masa sulit karena  faktor ekonomi yang selalu jadi kendala setiap harinya. Ia sebelumnya sebagai supir angkot Cisarua, namun saat ini  ia terserang penyakit stroke dan sakitnya ini sudah berjalan selama 5 tahun. 

 

Sekarang Pak Amung sudah tidak bekerja apa-apa lagi. Keseharian Pak Amung saat ini hanyalah bantu jualan gorengan istri di pagi hari, dan itu pun hanya sebatas di rumah tidak keliling,

 

Hasil dari berjualan gorengan hanya sebesar Rp20.000,- /Rp 25.000,- mengingat modal dan penjualannya tidak banyak dan harga gorengan persatunya hanya dijual Rp 1000,- untuk makan sehari-hari pun jauh dari kata cukup. 

 

Pak Amung memiliki 3 anak, dimana ketiga anak tersebut pun belum bisa membiayai Pak Amung dan istri, karena belum memiliki pekerjaan yang tetap. Harapan serta doa untuk bisa lebih banyak lagi berjualan gorengan dan lain-lain. Pak Amung dan istri ingin sekali mempunyai modal yang cukup supaya mempunyai penghasilan dari berjualan yang lumayan. 

 

Alhamdulillah, Cinta Quran Foundation melalui program Zakat100% membantu mewujudkan mimpinya.

Update Terkait