Pada Rabu, 27 Maret 2024, pukul 11.00 WIB, Mahasantriwati berkumpul di Cafetaria bersama Ustazah Susi dan Ustazah Husnul untuk membahas seputar agenda pada bulan Ramadhan yang melibatkan kontribusi Mahasantriwati. Forum sosialisasi ini diadakan selepas Mahasantriwati menjalankan ujian pada hari ini.  

 

Ustazah Susi memulai forum ini dengan menyampaikan beberapa agenda terdekat yang membutuhkan kontribusi Mahasantriwati. Sebagaimana acara yang akan diadakan pada tanggal 29, 30, 31 Maret serta 10 malam terakhir di bulan Ramadhan di Ma’had CQC. Beberapa Mahasantriwati terkejut menyimak apa yang Ustazah Susi sampaikan, sebab padatnya kegiatan. Namun, hal ini lumrah terjadi di bulan Ramadhan sebab memang di Ma’had CQC banyak sekali event. Meski cukup padat,  Mahasantriwati tetap senang dan bahagia menjalankannya, mengingat bahwa ini adalah bulan Ramadhan yang mulia dengan ganjarannya yang dilipat gandakan oleh Allah SWT.  

 

Setelah Ustazah Susi banyak menyampaikan seputar agenda Ramadhan, lantas forum ini dilanjutkan oleh Ustazah Husnul yang membahas mengenai kepanitiaan dan sedikit gambaran mengenai acara. Beliau membagi siapa saja yang bertugas menjadi tim kepanitiaan pada event-event yang ada. Dan pada intinya setiap kita harus merasakan menjadi panitia sehingga dapat merasakan pengalaman serta mengambil pelajaran darinya.  

 

Tepat pada Pukul 11.55 WIB forum ini pun usai dengan harapan semoga Allah senantiasa menguatkan, memudahkan, serta mengistiqomahkan dalam menjalankan kebaikan di bulan Ramadhan ini. Semoga segala kebaikan yang telah dilakukan bernilai besar dihadapan Allah SWT. 

Update Terkait