Pada malam 17 Ramadhan 1445 H, yakni malam Nuzulul Qur'an, Seluruh mahasantriwati Ma’had CQC berbuka bersama di Cafetaria dengan takjil roti, kurma dan menu makanan spesial nasi briyani dari Bunda Ermi. 

 

Meskipun sudah menjadi kegiatan sehari-hari berbuka bersama, namun kali ini alhamdulillah menjadi lebih spesial karena ada pemberian dari salah satu muhsinin donatur Ma’had CQC. Semoga menjadi berkah dan amalan yang berlipat ganda di bulan yang mulia ini. Dan menjadi kebahagiaan para mahasantriwati dengan kejutan spesial menu yang masyaallah benar-benar enak sekali.

 

Menurut salah satu mahasantriwati CQC, " Alhamdulillah buka bersama kali ini lebih spesial karena ada pemberian dari Bunda Ermi semoga menjadi berkah dan amalan sholih yang diterima di sisi Allah swt. Aamiin. Perasaannya senang banget bisa makan makanan menu yang berbeda dan lebih spesial tentunya. Padahal terkadang teringat dengan saudara-saudara muslim di Gaza Palestina yang sedang kelaparan. Maka, seharusnya kita memang harus lebih dan banyak bersyukur karena masih diberikan Allah nikmat makanan di bulan puasa ini. Alhamdulillah!"

Update Terkait