Awal mula Ibu Rina Rinaesih (48 tahun) seorang  karyawan swasta termotivasi belajar Al Quran adalah, karena terinspirasi dari pengalaman temannya yang mengalami perjalanan spiritual (mati suri). Kawan Bu Rina tersebut bercerita ketika mengalami mati suri, ia diseret oleh makhluk berwajah buruk melewati lorong gelap dan panjang, dan setiap makhluk buruk itu mau menyiksanya, ada mahluk berwajah ganteng (bahasanya dia) melindungi tubuhnya agar tidak terkena siksa dari makhluk buruk itu. 

 

Sampai dia dikembalikan arwahnya, dia bangun menangis sejadinya! Beberapa lama kemudian dia mencari tau pengalamannya. Beberapa ustaz memberitahukan bahwa orang ganteng yang melindunginya adalah ayat-ayat suci yang dia bacakan waktu hidupnya. Walau menurut teman Ibu Rina tersebut, dia bukan orang yang rajin baca Quran. Dia baca Al Quran hanya beberapa kali saja, ketika ibunya meninggal dunia yaitu baca surat Yasin. 

 

Ibu Rina berpikir yang segitu (yang tidak rajin saja), Allah lindungi melalui perantara orang ganteng tersebut, apalagi yang rajin membaca Al Quran. 

 

Setelah mendengarkan cerita itu, Ibu Rina merasakan hidayah untuk lebih mendekatkan diri terhadap Al Quran dengan mengikuti program CQ Call, untuk memperbaiki bacaan Al Quran nya.

Update Terkait