Luvi Meti Anisa dengan nama panggilan Meti. Beliau berasal dari Lampung, tetapi sekarang sedang berdomisili di Negeri Sakura (Jepang), tepatnya di Ibukota Tokushima. Beliau tinggal disana dalam rangka melanjutkan pendidikannya, sambil part time. Beliau bercerita, 2016 sekolah bahasa, 2018 kuliah di Kanto Gakuen University, dan 2022 mulai bekerja.

 

Sekarang Beliau bergabung dengan Cinta Quran Call melalui Instagram, yang alhamdulillaah sangat membantu sekali, termotivasinya adalah agar bisa membaca Al-Quran dengan baik dan benar (tidak terbata-bata). Karena biasanya kalau mengaji itu tidak memperhatikan benar atau salahnya. Selain itu Beliau juga semakin semangat mengaji, karena banyak manfaatnya, salah satunya ialah menambah kegiatan positif.

 

Meskipun tinggal disana yang otomatis ada perbedaan waktu, Beliau tidak mempermasalahkannya, hanya butuh menyesuaikan waktunya saja. Beliau berharap: “Semoga semakin banyak teman-teman yang bergabung dan merasakan manfaatnya, dan semakin banyak kegiatan-kegiatan positif yang disebarluaskan. Semoga kita semua bisa istiqomah dalam membaca Al Quran. Aamiin,!”

Update Terkait