Pada Jumat, 8 Maret 2024, Tim donation menyalurkan amanah Fidyah dari sahabat cinta Quran ke Pondok Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Darussalam di Kampung Curug Dengdeng, Desa Caringin, Kecamatan Caringin - Kabupaten Bogor. Alhamdulillah penyaluran dalam bentuk nasi box siap saji dengan jumlah 80 paket, yang sasarannya pondok tersebut adalah pondok yatim yang jelas-jelas berhak untuk menerimanya alias tepat sasaran. 

 

Pondok panti asuhan ini dihuni oleh anak anak yatim dan yatim piatu dari berbagai daerah bahkan ada yang dari Kalimantan, anak anak tersebut kebanyakan yang dibawa oleh dinas sosial, akan tetapi banyak juga yang saudaranya langsung mengantarkannya ke pondok tersebut. Sedangkan usia rata-rata yang tinggal di sana dari Tingkat sekolah SD dan SMP. 

 

Dalam pembekalan pendidikan yang diberikan kepada anak asuh ini adalah pendidikan formal seperti sekolah SD, SMP dan SMA, sedangkan non formalnya adalah mendalami kitab-kitab kuning karangan para ulama, sehingga pendidikan yang diterima anak asuhnya bisa menggapai ilmu dunia dan akhirat.

Update Terkait